Selasa, 06 Oktober 2020

kamu bangsat, tapi aku sayang

Hey.. 
Kamu yang sering berbohong kepadaku, 
Iya kamu. Gadis api. 
Aku tau kamu sering berbohong, sengaja membohongi aku dengan tingkah kekanak kanakan mu, mencoba menutupi semua kebohongan mu dari yang kecil sampai yang tidak kecil. 
Meskipun aku tau kamu sering dusta, aku hanya mampu pura pura percaya dengan semua kata kata mu. Tidak pernah tega untuk ku menggungkap semua kebohongan mu, karena aku hanya ingin merawat hubungan kita. 
Aku yang menulis seperti ini, bukan berarti tanpa suatu kebohongan pun. Sama.. 
Aku juga manusia yang pernah berbohong. Tapi itu ku lakukan bukan untuk semata karena apa, itu hanya kulakukan untuk membalas kebohongan mu. 
Mungkin jika semua kata ini ku ucapkan langsung kepada mu, pastinya kamu akan bertanya "kebohongan yang mana? "
Tak perlu ku jelaskan. Kamu lebih tau dari pada aku. 
Sudah, aku teramat lelah untuk mendetil kan semua prosa sandiwara mu. 
Coba diam dan renungkan, 

Tidak ada komentar:

hati sempit

Sekecil ini kah hati dan perasaan ku?  Sekedar memaafkan mu saja aku masih belum mampu.  Benar kata cak nun "kelak kau akan sadar, bahw...